Sabtu, Agustus 29, 2009

=><= NEW MOON, My Most Wanted Movie =><=

Kalo beberapa bulan kemaren ada movie yg bnr2 digandrungin anak2 muda kaya' kita2 niyh, "Twilight", dalam beberapa waktu dkt niyh bakalan ada movie yg ditunggu2 n rugi bgt bwt dilewatin...


Yupz!!! Sekuel dari Twilight Saga, "New Moon". Disinyalir klo film niy bakalan keren abizz, selaen krna aktornya yg ganteng2 n aktrisnya yg cakep2 pula, juga critanya bakalan lebih seru...


Yg penasaran ma critanya, niyh quw nemuin resensi yg terpercaya...


Issabella Swan alias Bella berulangtahun ke 18. Alice dan Edward Cullen mengadakan pesta kejutan ulang tahun untuk Bella di rumah keluarga Cullen. Saat membuka hadiah, tangan Bella tergores potongan kertas dan berdarah. Darah itu akhirnya memancing Jasper, vampire yang belom bisa menahan nafsu memangsanya. Edward yang tau Jasper bernafsu dengan darah lantas melempar bella kesamping dan menahan keganasan Jasper.Kejadian ini ternyata membuat Edward Cullen cemas dan memutuskan untuk meninggalkan Bella selamanya dan pergi meninggalkan Forks, Washington bersama keluarganya.

Bella yang teramat tertekan akhirnya merasa sedikit nyaman dengan kehadiran Jacob Black. Namun akhirnya kenyataan terbuka, Jacob adalah Werewolf, satu-satunya makhluk sejenis serigala yang mampu mengalahkan Vampire. Inilah kenapa di Twilight dijelaskan keluarga jacob dan keluarga cullen tak pernah berteman baik. Yup, karena serigala emang musuh vampire.

Cobaan kembali datang saat Victoria, kekasih James (vampire jahat yang telah dibunuh keluarga Cullens) datang kembali untuk menuntut balas atas kematian james dengan memburu Bella.


Bella yang merasa tertekan akhirnya mencoba bunuh diri terjun dari tebing. Kenyataan ini ternyata terbaca oleh Alice yang bisa melihat masa depan. Edward yang mengira bella udah mati akhirnya malah datang ke keluarga Volturi di Itali, bangsawan vampire yang bisa membunuh sesama vampire dengan mudah. Bella dan Alice akhirnya bisa mencegah Edward. Sampai di Forks, Bella meminta diri untuk jadi bagian dari keluarga Cullen yang setelah terjadi pro dan kontra, dr carlisle akhirnya setuju bella jadi vampire asal udah lulus sekolah.


Sayangnya, Edward ga’ bisa nunggu terlalu lama. Edward lantas berkata jika Bella mau menikahinya, dia sendiri yang akan merubah Bella menjadi vampire. Bella akhirnya dilema. Disatu sisi dia senang, disisi lain dirinya bingung beralasan pada orang tuanya yang menginginkan Bella menikah di umur 30 tahun dan bukan 18 tahun seperti umurnya saat ini.


Gimanaaa???  jadi tambah penasaran kaaann??? Jadi ga sabar niyh buat nnton...


==================================================================

0 ,, Komentar Dunkz ,,: